PENGURUS KKG PAI KAB. BREBES 2010-2015

Bertempat di Aula Kandepag Kab. Brebes tanggal 30 Januari 2010, Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Kab. Brebes telah mengadakan pemilihan pengurus baru untuk masa bhakti 2010-2015. Perlu diketahui bahwa masa bhakti pengurus lama telah berakhir pada tahun 2009. Pada rapat pertemuan ini hadir perwakilan pengurus KKG PAI dari setiap kecamatan (masing-masing kecamatan diwakili oleh 2 orang, yakni Ketua dan Sekretaris tiap kecamatan).

Setelah pengurus lama membacakan laporan pertanggungjawabannya, acara pemilihan pengurus baru pun digelar. Dengan dipandu oleh 3 orang sesepuh dari wilayah utara, tengah, dan selatan (Basyuni dari Bulakamba, Dawud Abbas dari Kersana, dan Karman dari Bumiayu). Pemilihan dilakukan dalam 2 putaran. Putaran pertama untuk menentukan 3 besar untuk dicalonkan menjadi ketua, dalam putaran pertama ini peserta bebas memilih siapa saja atau dari kecamatan mana saja untuk dicalonkan menjadi ketua. Kemudian putaran kedua hanya ada 3 calon untuk dipilih peserta rapat.

Dalam pemilihan yang berlangsung demokratis dengan azas LUBER (hehe) ini, Sdr. Amin Tolib, S.Ag. terpilih kembali untuk me-nahkoda-i kembali KKG PAI Kab. Brebes 5 tahun ke depan. Selamat.

Semoga organisasi ini makin menunjukkan peran pentingnya dalam meningkatkan pendidikan khususnya Mapel PAI.

Explore posts in the same categories: Organisasi

Tags: , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a comment